Coklat Brownies

Kalau dilihat dari Judul kolom ini mungkin anda bingung, apa lagi sampai memikirkan apa hubungan antara pembuatan website dengan sepotong kue coklat brownis?untuk memikirkannya, anda bisa menghabiskan satu papan bodrex dalam tempo 1 hari. memusingkan memang…

Sering kita dengar atau bahkan anda sendiri pernah mengalaminya ketika semua pekerjaan hampir berakhir dengan berantakan atau ketika anda tidak mampu menyelesaikan suatu pekerjaan dengan baik dan hampir putus asa Anda mulai mengingat seorang inspirator yang anda sayangi, pacar, anak, istri, orangtua atau orang-orang yang dekat dihati anda sehingga ketika itu anda benar-benar merasa bekerja bersamanya. Dan ketika anda bangun dari ingatan itu, secara mengejutkan anda seperti mendapatkan energi baru, ide-ide baru yang lebih fresh dan akhirnya sesuatu yang tidak mungkin terselesaikan bisa terlaksana dengan baik.

Bagiku sama saja dengan kue coklat brownis ini. Kue ini memberikanku banyak inspirasi baru. Ketika tugas mulai menumpuk, segala tetek bengek pekerjaanku mulai membuatku pusing situs ini bisa hadir ditengah banyaknya aktifitasku.

Begitulah hidup

Segala sesuatunya bisa berakhir dengan baik
kalau kita bisa menyayangi dan mencintai.

Dan pada akhirnya dengan semangkuk kue coklat brownies dan sebungkus kerupuk jengkol blog ini hadir menemani kita semua.



Tinggalkan komentar