Framework Codeigniter

Seiring waktu pengembangan pembuatan web mulai mengarah yang lebih kompleks hal ini dipengaruhi oleh permintaan klien yang selalu berubah dan bertambah sehingga web berskala besar yang dinamis dan mudah digunakan menjadi pilihan pembuatan.

Saya sudah menyarankan kepada mereka agar menggunakan web CMS seperti joomla atau CMS yang sejenis tapi katanya terlalu kaku dan kami mau yang berbeda.

Well,  ini mulai menyulitkan, saya harus mengetik program skala besar dan membuat library nya sendirian. heh! ini bakalan memakan waktu.

Setelah semedi di google saya menemukan sebuah framework yang dapat mempercepat mengembangkan web. Saya menemukan Framework Codeigniter. Sebenarnya udah lama framework ini di bicarakan di milis-milis PHP selalu ada pembicaraan yang menarik tentang Codeigniter tapi saya aja yang baru memakainya. 😛 ,

Codeigniter adalah framework PHP yang dapat mempercepat pengembang web membuat web berskala besar. Terdapat banyak library dan helper yang mempercepat dan mempermudah proses development.

Saya ambil dari Ibnu Daqiqil Id, M.Ti di http://www.coder.web.id sekalian mohon ijin share nya mas ibnu.

Untuk download linknya disini

Tinggalkan komentar